Hotline Pengaduan Masyarakat

banner

SALAM INTEGRITAS!!!

Dalam rangka meningkatkan pelayanan informasi kepada masyarakat kota Palembang untuk memberikan kemudahan dalam menyampaikan  pengaduan, keluhan, saran dan masukan atas penyelenggaraan pemerintahan yang ada di Inspektorat Kota Palembang, maka dibuat lah Hotline Layanan Pengaduan Masyarakat.

Masyarakat dapat menyampaikan pengaduan dan juga aspirasi melalui Contact Center berupa Official Whatsapp milik Inspektorat Kota Palembang yang dapat pula diakses melalu QR Code yang tertera pada postingan ini.

Layanan pengaduan ini diharapkan dapat menjadi kontrol sosial terhadap penyelenggaraan pemerintahan yang ada di Inspektorat Kota Palembang.

Partisipasi dan peran serta Anda sangat penting dalam mewujudkan Palembang Emas Darussalam!✨

☎️ Contact Person (CP) : 0821-7959-1400


Informasi Lebih Lanjut Kunjungi
ig : @inspektoratkotaplg